OMG, I can't believe that I (ok, "we" I mean) have passed a year. 2011 has gone.. so fast.. hiks :( (lebay yak? hahahaha)
Tapi emang sih, makin kesini waktu berlalu semakin cepat, banyak yang udah dilaluin tanpa terasa. Nah, ada sedikit cerita between 2011-2012 ini. Yap, I've celebrated the new year's eve with my criminals. Wait, criminals? Ya, that's right criminals. Calm down, criminals disini bukan orang-orang jahat seperti yang kalian pikirkan, mereka adalah sekumpulan makhluk-makhluk penghuni kelas English Education B2 angkatan 2010 di UPI. Kita nyebutnya the criminals soalnya emang kelakuannya rada menyimpang dari mahasiswa2 lainnya di kelas kita. Here, they are..
Read More
Tapi emang sih, makin kesini waktu berlalu semakin cepat, banyak yang udah dilaluin tanpa terasa. Nah, ada sedikit cerita between 2011-2012 ini. Yap, I've celebrated the new year's eve with my criminals. Wait, criminals? Ya, that's right criminals. Calm down, criminals disini bukan orang-orang jahat seperti yang kalian pikirkan, mereka adalah sekumpulan makhluk-makhluk penghuni kelas English Education B2 angkatan 2010 di UPI. Kita nyebutnya the criminals soalnya emang kelakuannya rada menyimpang dari mahasiswa2 lainnya di kelas kita. Here, they are..
Kiri-kanan: Iva, Fitri, me, Wenni, Denna, Juli, Nadia
Seharusnya masih ada 2 orang lagi, Adisa sama Wyrna. Tapi mereka gabisa ikutan karena ada acara lain.
Jam 18.00 semua udah ngumpul di rumah Nadia (akrabnya dipanggil Tenad), tinggal gue yang telat paling terakhir datengnya dan sempet dikibulin. Jadi gini ngibulinnya, pas gue nyampe, yang ada cuma Tenadnya doang, katanya anak-anak pada pergi beli kembang api. Yaudah gue percaya, udah gitu duduk aja nyantei. Ga lama, kedenger suara anak-anak cekikikan dari arah kamar mandinya Tenad (rada horor tapi sebenernya bukan cerita horor yaa). Oke, akhirnya sadar juga gue dikibulin, yaudah diem aja. Biarkan mereka mendekam di kamar mandi. Akhirnya mereka keluar juga sambil ketawa-ketawa menggelegar ditambah kesel karena gue nya ga nyariin. Ahaha. Iseng siih..
Setelah itu, kita ngobrol-ngobrol, foto-foto (niat banget sampe pada pake eyeliner dulu haha), ngegosip, cerita-cerita (yang ternyata di akhir tahun 2011 Iva punya cerita yang tidak menyenangkan, sama kaya gue yang lagi punya masalah cukup berat). Disitu kita puas-puasin sampe ga kerasa jam sudah menunjukkan pukul 22.00
Terus kita masak-masakan (meskipun cuma manggang sama ngegoreng aja, tapi judulnya tetep masak-masakan), semuanya udah disiapin sama keluarganya Tenad. Uuuuh baik bangeet, very big special "enormous" THANKS buat Tenad dan keluarganya yang udah nyediain tempat dan makanannya :* :* :*
Here are the chefs!!
Jadi meskipun judulnya udah masak-masakan, tetep aja yang masak cuma bertiga ini. Yang lainnya jadi komentator sama penonton terus mereka foto-foto deh.. Hahaha. Setelah makanan jadi, tetep foto-foto lagi. Setiap moment yang ada kita abadikan..
This is it!! Dinner's menu for our New Year's Eve celebration
Setelah makanannya jadi, kita makan-makan deh sampe pada kekenyangan semua, terus ngantuk. Padahal belum jam 00.00. Sekitar 15 menit kemudian, kita menuju lantai paling atas rumah Tenad, pas lagi diatas udah banyak bermunculan kembang api. Ternyata kita disitu pas banget ketika 3 menit menuju pergantian tahun baru. Ketika tahun baru pun tiba, kita teriak-teriak kesenengan nontonin kembang api. Karena dari sana view nya keliatan semua kembang api dari seluruh penjuru Bandung. Cool!! Apalagi tetangganya ada yang nyalain kembang api besar-besar, jadi bisa liat dari deket. Saking senengnya sampe pada lupa kameranya di kamar Tenad ga kebawa. Jadi mengabadikan moment pake hp masing-masing. Hihi. Ada lagi kejadian konyol saat itu, kita malah ngomentarin si tetangga Tenad yang mainan kembang api itu, ternyata isinya bocah-bocah (kita bilangnya bocah tajir soalnya kembang apinya wow!!). Dasar otak emak-emak ngomonginnya "wah, itu pasti mahal deh kembang apinya." tapi udah ngomen kaya gitu, pas udah kembang apinya berenti, kita malah bilang "ayo doong, nyalain lagi. aah, ga asik nih malah udahan" -__- *menyebalkan ya*. Hahahaha
Dibalik kesenangan itu, kita semua ngerasain kesedihan juga loh.. Karena tahun ini kita semua beranjak dewasa, menuju kepala 2. Tanggung jawab kita semakin besar, bentar lagi kita memasuki kehidupan orang dewasa. Ga kerasa yaa.. :(
Setelah cape, kita kembali ke kamar Tenad, kita ga langsung tidur. Padahal gue udah sekarat 5watt itu tapi karena seru bareng-bareng jadi ga kerasa ngantuknya. Kita malah cerita-cerita lagi. Tenad bilangnya itu acara "Jujur-jururan". Ahaha. Cerita-cerita entah sampe jam berapa karena gue sepertinya duluan tertidur. Hihi. Besok paginya kita bangun rada siang, sarapan dan kemudian pulang ke rumah masing-masing..
Waaaaah, so excited. I'm gonna miss that moment so much. Love you all :*
Kapan-kapan kaya gini lagi yuuuuuk ;)



